Zikir Perisai Dari Api Neraka

0

Zikir Perisai Dari Api Neraka.

  • اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَصْبَحْتُ أُشْهِدُكَ وَأُشْهِدُ حَمَلَةَ عَرْشِكَ وَمَلاَئِكَتَكَ وَجَمِيْعَ خَلْقِكَ أَنَّكَ أَنْتَ اللهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ وَحْدَكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ وَأَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُكَ وَرَسُوْلُكَ

Ya Allah ya Tuhanku, sesungguhnya pada pagi ini aku bersaksi di hadapan-Mu dan para Malaikat pembawa ‘Arys-Mu, dan Malaikat-Malaikat-Mu yang lainnya serta seluruh makhluk-Mu, bahwa sesungguhnya Engkau adalah Allah yang tiada tuhan melainkan Engkau. Tiada sekutu bagi-Mu. Dan sesungguhnya tuan kami, Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas satu kali pada waktu pagi dan sore, niscaya Allah akan menjaga ¼ tubuhnya dari api neraka. Dan barangsiapa yang membacanya dua kali, maka Allah akan menjaga ½ tubuhnya dari api nereka. Dan barangsiapa yang membacanya sebanyak 3 kali, maka Allah akan menjaga ¾ dari tubuhnya. Dan barangsiapa yang membacanya sebanyak empat kali, maka Allah akan memelihara seluruh tubuhnya dari api neraka. (HR Abu Daud).

 

  • سُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ للهِ وَلاَ إله إِلاَّ الله هُوَ اللهُ أَكْبَرُ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

MahaSuci Allah, segala puji bagi Allah. Tiada Tuhan melainkan Allah. Allah MahaBesar. Tiada daya dan kekuatan kecuali atas izin Allah.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas, maka ia telah mengambil perisai-perisai yang melindunginya dari panasnya api neraka. (HR Thabrani)

 

ZIKIR PENYELAMAT DI HARI KIAMAT

  • رَضِيْتُ بِاللهِ رَبًّا وَبِالْإِسْلاَمِ دِيْنًا وَبِمُحَمَّدٍ نَبِيًّا وَرَسُوْلاً

Aku ridha Allah sebagai Tuhanku, Islam sebagai agamaku, dan Muhammad sebagai Nabi dan Rasul.

*Barangsiapa yang sering membaca doa di atas, maka sungguh Allah akan meridhainya pada hari kiamat nanti. (HR Al-Baihaqi)

 

Share.

Leave A Reply