Zikir Penghapus Dosa-Dosa

0

Zikir Penghapus Dosa-Dosa.

  • سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَكَ اللهم وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إله إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ، عَمِلْتُ سُوْءًا وَظَلَمْتُ نَفْسِيْ فَاغْفِرْلِيْ وَتُبْ عَلَيَّ إِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ

MahaSuci Allah dan MahaTerpuji. MahaSuci Engkau wahai Tuhanku dan MahaTerpuji Engkau. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Engkau. Aku mohon ampunan-Mu dan Aku bertaubat kepada-Mu. Aku telah mengerjakan perbuatan-perbuatan yang jelek, dan telah berbuat aniaya terhadap diri sendiri, maka ampunilah aku dan terimalah taubatku, karena sesungguhnya hanya Engkaulah pengampun dosa-dosaku.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas sebanyak 3 kali, maka ia bagaikan sebuah stempel yang dibuat sebagai tanda pengesahan, yang isinya menyatakan bahwa taubatnya telah diterima Allah. Dan barangsiapa yang membacakan doa itu di tempat maksiat, maka doa itu akan menjadi penghapus dosa-dosanya. (HR An-Nasa’i).

 

  • لاَ إله إِلاَّ الله وَاللهُ أَكْبَرُ لاَ إله إِلاَّ الله وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لاَ إله إِلاَّ الله لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ، لاَ إله إِلاَّ الله وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

Tiada Tuhan selain Allah, dan Allah MahaBesar. Tiada Tuhan selain Allah yang tidak ada sekutu bagi-Nya. Tiada Tuhan selain Allah. Kepunyaan-Nyalah segala kerajaan dan segala pujian. Tiada tuhan melainkan Allah. Dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali daya dan kekuatan Allah.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas di suatu pagi atau malam, kemudian pada hari itu atau malam itu ia meninggal, maka dosa-dosanya akan diampuni. (HR An-Nasa’i)

 

  • لاَ إله إِلاَّ الله الْحَلِيْمُ الْكَرِيْمُ، لاَ إله إِلاَّ الله الْعَلِيْمُ الْعَظِيْمُ، سُبْحَانَ اللهِ رَبّ السَّمَوَاتِ السَّبْعِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ، وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Penyantun dan MahaMulia. Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Mengetahui dan Maha Agung. Maha suci Allah, Tuhan yang menguasai tujuh lapis langit dan Tuhan yang Maha Pemurah, Penguasa’ Arsy. Segala puji hanya milik Allah, Penguasa seluruh alam.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas, maka akan diampuni dosa-dosanya meskipun sebanyak buih di lautan, atau sebanyak debu. (HR Ahmad)

 

  • سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيْمِ أَسْتَغْفِرُ اللهَ وَأَتُوْبُ إِلَيْهِ

MahaSuci Allah dengan segala pujian-pujian-Nya. MahaSuci Allah yang MahaAgung. Aku memohon ampunan kepada Allah dan bertaubat kepada-Nya.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas, maka Allah akan memberikan ampunan-Nya padanya.

 

Share.

Leave A Reply