Zikir Penarik Rezeki

0

Zikir Penarik Rezeki

  • حَسْبِيَ اللهُ

Cukuplah Allah bagiku

*Barangsiapa yang setelah shalat shubuh membaca doa di atas sebanyak 7 kali, maka kebutuhannya pada hari itu akan Allah cukupi.

  • سُبْحَانَ اللهِ مِلْئَ الْمِيْزَانِ وَمُنْتَهَى الْعِلْمِ وَمَبْلَغَ الرِّضَا وَزِنَةَ الْعَرْشِ

MahaSuci Allah yang memenuhi timbangan amal, Yang Maha Mengetahui, Yang Meridhai makhluk-Nya, Yang Mengurus ‘Arsy.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas sebanyak 3 kali di waktu pagi dan petang, maka umurnya dipanjangkan, peperangannya dimenangkan, rezekinya dilapangkan, dan dimatikan dengan Khusnul Khatimah. (HR Ad-Dailami)

 

ZIKIR PENCEGAH PENYAKIT

  • ۱. سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيْمِ وَبِحَمْدِهِ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

MahaSuci Allah dengan segala puji-pujian-Nya. MahaSuci Allah yang Maha Agung dengan segala puji-pijian-Nya. Tiada daya dan kekuatan kecuali daya dan kekuatan Allah yang MahaTinggi dan MahaAgung.

 

۲. أللهم اهْدِنِيْ مِنْ عِنْدِكَ، وَأَفْضِيْ عَلَيَّ مِنْ فَضْلِكَ وَأَسْبِغْ عَلَيَّ رَحْمَتَكَ وَأَنْزِلْ عَلَيَّ مِنْ بَرَكَاتِكَ

Ya Allah ya Tuhanku, beilah aku hidayah di sisi-Mu. Curahkanlah karunia-Mu kepadaku. Curahkanlah rahmat-Mu padaku dan turunkanlah berkah-Mu padaku.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas sebanyak tiga kali setelah selesai shalat shubuh, maka dengan izin Allah ia akan terbebas dari kebutaan, penyakit kulit, dan kusta.

 

  • بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ، لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Tidak ada daya dan kekutaan kecuali atas izin Allah yang MahaTinggi dan MahaAgung.

*Barangsiapa yang membaca doa di atas di waktu pagi dan petang, maka ia telah mendapatkan obat dari 99 penyakit. Dan penyakit yang paling ringan adalah kesedihan (HR Mustaghfiri)

 

Share.

Leave A Reply