Rahasia Membasuh Menggunakan Tanah Ketika Terkena Najis Air Liur Anjing

0

Rahasia Membasuh Menggunakan Tanah Ketika Terkena Najis Air Liur Anjing. Islam adalah agama yang turun dari Allah untuk kebaikan umat manusia. Semua perintah dan larangan-larangan di dalam agama pasti mengandung nilai dan hikmah yang terkadang Allah membukanya pada manusia dan terkadang Allah menyimpannya untuk diri-Nya sendiri.

Apakah pernah terlintas di benak kita sebuah pertanyaan, mengapa Allah memerintahkan umat muslim untuk bersuci dengan menggunakan debu/tanah ketika menghilangkan najis mugholadzah (besar) (contoh: terkena air liur anjing). Bukankah tanah itu benda kotor yang mengandung banyak penyakit dan kuman yang membahayakan bagi tubuh.

Al-Habib Ubaidillah Bin Idrus Al-Habsyie mengatakan: Liur anjing dr jenis apa pun berbahaya bagi manusia. Persatuan dokter kesehatan anak di Munich, Jerman mengungkapkan bahwa air liur anjing mengandung berbagai kuman penyebab penyakit. Bakteri tersebut dapat masuk dan menyerang organ dalam manusia melalui sistem terbuka. Resiko tertular penyakit juga kian besar bila terkena gigitan anjing. Sebanyak 79,7% penderita kanker payudara ternyata sering bercanda dengan anjing, diantaranya dengan memeluk, mencium,menggendong, memandikan dan semua aktifitas perawatan.

Dr. Isma’lawi Al-Muhajir: anjing dapat menularkan virus Tocks Characins yang dapat berakibat pada kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.Dr. Ian Royt menemukan bahwa terdapat180 sel telur ulat dalam 1 gram bulu anjing. Seperempat lainnya membawa 71 sel telur yg mengandung jentik jentik kuman yang tumbuh berkembang dengan menempelkan pada kulit. Data statistik di Amerika Serikat menunjukkan bahwa terdapat 10 ribu orang yang terkena virus ulat tersebut, kebanyak anak anak.

Secara ilmiah, anjing juga dapat menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat ulat yang tumbuh dan berkembang biak dalam ususnya.

Mengapa Rasulullah Muhammad Saw menyuruh menyucikan najis anjing dengan membasuh 7 kali dan salah satunya dengan tanah ?

Menurut ilmu kedokteran modern, tanah mengandung 2 materi yang dapat membunuh kuman: tertacycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian beberapa kuman.Tanah kuburan orang yang mati karena sakit aneh dan keras, ternyata para peneliti tidak menemukan satu pun dari kuman penyakit itu dalam kandungan tanahnya.

Para peneliti menyebutkan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus virus di dalamnya lebih besar, karena adanya perbedaan daya tekan pada wilayah antara cairan air liur anjing dan tanah.

Wallahu A’lam

Share.

Leave A Reply