Ijazah Shalawat Fatih Dari KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi

0

Ijazah Shalawat Fatih Dari KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi. Salah satu ibadah yang memiliki fadhilah dan keutamaan yang sangat besar adalah membaca shalawat. Bagaimana tidak, imbalan dari satu kali shalawat yang kita hadiahkan untuk nabi kita Muhammad SAW adalah sepuluh rahmat dari Allah SWT.

Bagaimana nilai dari sebuah rahmat dari Allah, dari Sang Pemilik langit dan bumi, Pencipta seluruh makhluk, surga, dan neraka. Tentu tak akan terbayangkan. Lalu bagaimana jika kita tidak hanya satu kali membaca shalawat, tetapi ratusan atau ribuan kali. Tentu kita akan seperti berenang-renang di dalam lautan rahmat Allah yang begitu luas. Alhamdulillah

Keagungan Dan Keutamaan Sholawat Al-Fatih
Shalawat al- Fatih memiliki 8 martabat keutamaan, di bawah ini hanya keutamaan pada martabat yang pertama saja, sedangkan yang lainnya dirahasiakan oleh Allah SWT. Diantaranya adalah:
1. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x setiap hari dijamin hidup bahagia dunia dan akhirat

  1. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x menghapus semua dosa
  2. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x menyamai pahala ibadah semua makhluk di alam semesta ini 6000x lipat
  3. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x menyamai pahala sholawat yang dibaca oleh seluruh makhluk dari awal diciptakansampai sekarang 600x lipat
  4. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x setiap hari, dijamin mati membawa iman (husnulkhotimah).
  5. Membaca Shalawat Al-Fatih 10x di malam jum’at lebih besar pahalanya daripada ibadah seorang wali yang tidak membaca Shalawat Al- Fatih selama 1 juta tahun.
  6. Pahala Shalawat Al-Fatih dapat menutupi dan mengganti kesalahan yang pernah ia lakukan terhadap orang lain, sehingga ia dapat mengganti tuntutannya dihari kiamat.
  7. Membaca Shalawat Al-Fatih100x di malam jum’at menghapus dosa 400 tahun.
  8. Syekh Ahmad At-Tijany ra. berkata:”Keistimewaan Shalawat Al-Fatih sangat sulit diterima oleh akal, karena ia merupakan rahasia Allah SWT yang tersembunyi.Seandainya ada 100.000 bangsa yang setiap bangsa itu terdiri dari 100.000 kaum, dan setiap kaum terdiri dari 100.000 orang, dan setiap orang diberi umur panjangoleh Allah SWT sampai 100.000 tahun, dan setiap orang bersholawat kepada nabi setiap hari 100.000 x, semua pahala itu belum dapat menandingi pahalamembaca Shalawat Al-Fatih 1x.

Semoga kita termasuk diantara hamba-hamba Allah yang mencintai nabi Muhammad SAW, dengan banyak-banyak membaca Shalawat Amiin.

Wallahu A’lam

 

Share.

Leave A Reply